Unordered List

6/recent/ticker-posts

Puluhan Anak-anak TK.Adhyaksa Melaksanakan Outing Class Kunjungi Rumah Produksi Telur Asin En-Dhong.

TANAH BUMBU, kontak24 - Puluhan Anak-anak TK Adhyaksa Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin melakukan kunjungan ke salah satu pengusaha telur asin En-Dhong dikomplek Prumnas Bukit Tinggi Jalan Dharma Praja RT.05 Block.G Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu kamis (17/10/24)

kunjungan  Puluhan Anak-anak TK. Adhyaksa tersebut, disambut baik Pemilik Telur Asin En-Dhong Ibu Maryam Khusnul Khotimah  Anak-anak TK Adhyaksa di Perkenalkan tata cara Produksi telur Asin, "mereka juga diajari cara membuat telur asin oleh Ibu Maryam Khusnul Khotimah.

Menurut  Ibu Maryam Khusnul Khotimah. Proses pembuatan dimulai dengan mengambil telur dari kandang, kemudian membersihkannya menggunakan sikat halus. Setelah itu,

ada beberapa proses cara pembuatan telur Asin yang khas.

Telur asin  tidak hanya nikmat, telur asin juga memiliki nilai gizi yang tinggi, kaya akan protein, vitamin, dan mineral yang baik untuk kesehatan ujar Ibu Maryam.

Sementara Tenaga Pengajar TK.Adhyaksa Kelurahan Gunung Tinggi
Sri Hernani ,S.Pd.AUD mengungkapkan hari ini TK.Adhyaksa melaksanakan outing class belajar secara langsung  dengan Mengunjungi Pembuatan telur Asin  yang ada di dikomplek Prumnas Bukit Tinggi Jalan Dharma Praja RT.05 Block.G Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.

Tujuan nya untuk melihat langsung cara meproduksi Pembuatan telur Asin guna menambah wawasan dan menambah  Ilmu Pengetahuan secara langsung kepada Anak-anak di usia Dini.

Saya berharap Anak-anak TK.Adhyaksa lebih mudah menyerap pelajaran  secara langsung lebih mudah lagi  memahami Semua materi yang disampaikan oleh Ibu Pemilik Rumah Produksi  telur Asin En-Dhong  tersebut.

Kami juga selaku Guru pengajar  sangat berterima kasih kepada Rumah Produksi Telur Asin En-Dhong yang bersedia menerima Anak didik kami untuk belajar Secara langsung dalam berbagi Ilmu tentang Pembuatan Telur Asin tersebut, pungkas Sri Hernani. (her)


Posting Komentar

0 Komentar