Unordered List

6/recent/ticker-posts

Perkuat Cinta Kepada Rasulullah, Notaris Hasbi Rahman Gelar Maulid Akbar Nabi Muhammad, SAW Bersama Warga.

TANAH BUMBU, kontak24 — Perkuat Cinta Kepada Rasulullah, Notaris Hasbi Rahman, SH., M.Kn. .sekeluarga beserta warga Masyarakat kelurahan Gunung Tinggi  Kecamatan Batulicin kabupaten Tanah bumbu memperingati Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M,  Rabu (02/10/24).

Pelaksanaan Maulid Akbar Nabi Muhammad, SAW mengambil Tempat depan Kantor Notaris Hasbi Rahman jalan Dharma praja Komplek Prumahan Bukit Nusa Indah Blok.A No.03 Kelurahan Gunung Tinggi Kabupaten Tanah bumbu Kalsel.

Peringatan Maulid Akbar mengambil  Tema “Semoga jadi momentum memperbaiki diri dan memperkuat Iman.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dibuka dengan membaca Ayat Suci Al'Quran  serta  mengumandangkan Syair syair Syalawat Nabi Muhammad, SAW  diiringi Rebana Marawis menambah kecintaan kepada sosok Rasulullah, SAW dengan ke teladannya.

Hadir dalam Peringatan Maulid tersebut.
Habib Husain Bin Ahmad Al-Hamid,  ketua DPC  Rabithah Alawiyah Makasar, Guru Muhammad Said Akbar dari Bati-bati, Ustadz Khairuddin, S.Pd. Lurah Gunung tinggi Yudi Hanna, Ketua Majelis Taklim Nurul'Ala Guru Syamsuni, Ketua Majelis Taklim Darul Ilmi Arif Saipudin.

Ketua Panitia kegiatan Maulid  Nabi Muhammad, SAW Yudi Hanna mengatakan kegiatan ini  kami laksanakan setiap tahun Alhamdulillah, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat berjalan dengan baik dan lancar ujar Yudi Hanna.

Habib Husain Bin Ahmad Al-Hamid,  dalam Tausyahnya    Rasulullah SAW adalah orang yang paling tinggi derajatnya di sisi Allah SWT, tetapi beliau juga orang yang paling banyak cobaannya, serta paling tinggi kesabarannya. Sifat Rasulullah inilah yang wajib kita ikuti. 

Para Nabi yang lainnya juga adalah manusia-manusia paling mulia dan paling dikasihi Allah. Tetapi mereka juga adalah manusia yang paling banyak dan paling berat diberi cobaan oleh Allah SWT, serta paling mampu untuk bersabar menerima ujian berat.

Ujian berat bagi seorang mukmin akan selalu meningkatkan ketinggian dan kemuliaannya di sisi Allah SWT dan menguji kebenaran dan keimanannya ujar Habib Husain. (her)




Posting Komentar

0 Komentar