Unordered List

6/recent/ticker-posts

KPU Tanbu Sukses Buat Ribuan Warga bersholawat dan Siap Sambut Pilkada Serentak 2024

TANAH BUMBU, kontak24 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu menggelar acara “Tanah Bumbu Bersholawat” di Halaman Mahligai Bersujud Kapet, Kecamatan Simpang Empat, pada minggu malam (20/10/2024).

Diketahui acara tersebut, dihadiri seluruh Ketua dan Anggota Komisioner KPU Tanah Bumbu, serta Forkopimda diantaranya dari Polres Tanah Bumbu, Kodim 1022 Tanah Bumbu, Staff Ahli Bupati.

Selain menggemakan sholawat, Acara juga bertujuan untuk mensosialisasikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang dijadwalkan pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam kegiatan itu ribuan warga tampak menunjukkan antusiasme terhadap kegiatan yang diadakan, Dalam suasana penuh khidmat, penampilan Syakir Daulah dan Habib Hasan bin Faruq Al Kaff menjadi daya tarik utama yang mampu menyedot perhatian pengunjung.

Mereka membawakan sholawat yang menggugah semangat serta mengajak masyarakat untuk mencintai dan mendukung proses demokrasi.

Dalam sambutannya Ketua KPU Tanah Bumbu, Puryadi, mengungkapkan bahwa acara itu di desain untuk warga tanah bumbu dalam rangka menyambut Pilkada serentak.

“Melalui momen ini, kami KPU Tanah Bumbu, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berpartisipasi dalam pemilihan nanti, serta Melalui sholawat dan acara ini, kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dan menyukseskan pilkada mendatang,” ungkap Puryadi.

Lebih lanjut, Puryadi menambahkan, “Partisipasi aktif masyarakat sangat penting, dan mari kita wujudkan pilkada yang damai, demokratis, dan bermartabat.”

“Semoga melalui acara ini, kita bisa menciptakan generasi yang lebih sadar politik, dan bersama-sama kita wujudkan Tanah Bumbu yang lebih baik.” tutup Puryadi.

Dengan semangat kebersamaan, acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mendorong masyarakat lebih peduli terhadap proses demokrasi dan berkontribusi dalam menentukan masa depan daerah.

KPU Tanah Bumbu berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat dan menciptakan suasana pilkada yang aman dan nyaman bagi semua. (her)

Posting Komentar

0 Komentar