Unordered List

6/recent/ticker-posts

DPRD Tanah Bumbu Usulkan Pimpinan Baru Periode 2024-2029



TANAH BUMBU, kontak24.com
 – Dalam rapat paripurna yang digelar Jumat, 20 September 2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu resmi mengusulkan pengangkatan pimpinan DPRD untuk periode 2024-2029. Rapat ini berlangsung di ruang sidang utama DPRD Tanah Bumbu, dipimpin oleh Wakil Ketua Sementara, H. Hasanuddin, dan dihadiri oleh para anggota dewan serta pejabat lingkup sekretariat DPRD Tanbu.

Sekretaris DPRD, Mahriyadi Noor, turut hadir bersama pejabat dan staf sekretariat. Dalam kesempatan tersebut, Mahriyadi ditunjuk untuk membacakan surat pengumuman terkait usulan pengangkatan pimpinan baru DPRD.

Nama-nama pimpinan yang diusulkan adalah Andrean Atma Maulani dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Ketua DPRD, H. Hasanuddin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Wakil Ketua, serta H. Sya’bani Rasul dari Partai Gerindra yang juga diusulkan sebagai Wakil Ketua DPRD.

Terbentuknya susunan pimpinan baru diharapkan membawa angin segar dalam kinerja DPRD. Masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu menaruh harapan besar agar para pemimpin ini mampu menjunjung tinggi integritas, tanggung jawab, serta berkomitmen untuk memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan warganya.

Sebagai Bumi Bersujud, Tanah Bumbu menanti gebrakan konkret dari para pimpinan baru DPRD dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan. Harapan publik kini tertuju pada langkah-langkah inovatif serta kebijakan yang pro-rakyat untuk masa depan yang lebih cemerlang.

Posting Komentar

0 Komentar