Unordered List

6/recent/ticker-posts

Peringati Harhubnas 2024, Tanbu Gelar Baksos Donor Darah


BATULICIN, kontak24 - Peringati hari perhubungan nasional (Harhubnas) 2024 Pemkab Tanbu gelar Baksos di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu (17/9/2024).

Berbagai kegiatan tersebut antara lain aksi donor darah dan upacara bendera. Upacara bendera di hadiri oleh jajaran Dishub dan pejabat lintas SKPD Tanah Bumbu.

Plt. Kepala Dinas Perhubungan Ali S menyebut momentum tersebut di jadikan sebagai refleksi atas pentingnya peran sektor perhubungan dalam mendukung mobilitas masyarakat dan pembangunan ekonomi.

“Hari ini kami melaksanakan upacara dalam rangka Harhubnas yang jatuh setiap 17 September. Apel ini di hadiri insan perhubungan termasuk forkopimda, yang mana menjadi irup adalah asisten 1” ungkapnya

Kegiatan yang di rangkaikan dengan donor darah tersebut akan di laksanakan dalam beberapa hari dengan target 100 pendonor darah. Untuk hari pertama tersebut ada sekitar 20 orang orang pendonor.

“Jadi pada donor darah ini, kita juga memberikan hadiah tiga perwakilan, yaitu dari Dinas Perhubungan 1 orang. Dari masyarakat umum satu orang dan dari PNS satu orang yang di berikan hadiah yang di serahkan oleh Asisten 1, Eka Sapruddin, secara simbolis pada apel upacara pagi tadi” Katanya

Harhubnas tersebut di peringati selain sebagai seremonial juga sebagai wujud pengabdian nyata kepada masyarakat. (her)

Posting Komentar

0 Komentar