Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kembali Dilantik Jadi Anggota DPRD Tanah Bumbu H.Abdul Kadir. S.AP. Gelar Syukuran Bersama Warga.


TANAH BUMBU, kontak24 – Anggota DPRD Tanah bumbu terpilih periode 2024-2029, H.Abdul Kadir. S.AP. “menggelar syukuran dan Bersilahturahmi Bersama warga  sekaligus menyerap Aspirasi warga Masyarakat  sekitar.

H.Abdul Kadir. S.AP. paska dilantik pada Senin 26 Agustus 2024 lalu saat ini Minggu (29/09/24) Legislator dari Partai PDI Perjuangan tersebut, menggelar Syukuran dan berbaur bersama warga Masyarakat diwilayahnya.

Acara digelar mengambil tempat Pasar lama Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah bumbu Kalsel.

Acara di hadiri selain warga masyarakat, hadir pula puluhan tokoh masyarakat, hadir pula Rekan rekan sesama Anggota DPRD Tanah bumbu serta beberapa  Instansi terkait.

H.Abdul Kadir mengaku bersyukur dapat terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Tanah bumbu

“Alhamdulillah, bersyukur karena masih diberi amanah yang kedua kalinya atau periode kedua kalinya,” ucapnya.

“Syukuran bukan berarti monoton, artinya semua teman-teman yang selalu mendoakan, mendukung datang untuk memberikan ucapan selamat. Dan itu tidak terbatas pada siapapun,” tambahnya.

Pada periode ini, Lanjut Abdul Kadir, kami akan fokus membangun Kabupaten Tanah bumbu , khususnya Dapil 1 yang merupakan daerah pilihan saya, kemudian lebih meningkatkan silaturahmi dengan para konsituen dan masyarakat pada umumnya.

“Alhamdulillah berkat dukungan keluarga, sanak saudara serta para warga Masyarakat akhirnya saya dapat terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanah bumbu  periode 2024-2029.

Selanjutnya kami akan segera menyusun rencana kerja setelah seluruh kelengkapan AKD di penuhi, insya Alloh kami prioritaskan pembangunan di wilayah   baik dari infrastruktur ataupun yang lain, mohon doa agar semua bisa berjalan dengan baik, dan lancar,” tutup  Tutup Abdul Kadir. (her)

Posting Komentar

0 Komentar