Unordered List

6/recent/ticker-posts

Untuk Memeriahkan HUT RI ke 79 Warga Kelurahan Gunung tinggi Adakan Gerak Jalan Sehat.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Dalam Memeriahkan Kemerdekaan RI ke 79  Camat Batulicin Suparman, ST melepas ribuan peserta jalan sehat yang dilaksanakan warga Kelurahan Batulicin Kabupaten Tanah bumbu Provinsi Kalsel Pada Sabtu, (24/08/24) bertempat di lapangan Sepak bola Pondok Butun Kelurahan Gunung tinggi.

Pelepasan Gerak jalan sehat  tersebut, Camat Batulicin Suparman, ST Didampingi Lurah Rudi Hanna dan Ketua RT setempat mengatakan dalam sambutannya.

“Alhamdulillah, peserta jalan sehat sangat meriah dan antusias masyarakat sangat tinggi,” ujar Suparman

dirinya menyambut baik digelarnya kegiatan jalan Sehat warga dan Anak - anak Sekolah tujuannya untuk memeriahkan HUT RI ke 79 Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh warga setempat.

“Melalui kegiatan ini mudah mudahan akan tetap  terbangunnya kerukunan dan  kekompakan yang sangat erat serta  silaturahmi dan sinergi yang baik di masyarakat,” harap Camat Batulicin Suparman.

Sedangkan Lurah Gunung tinggi Yudi Hanna mengatakan selain jalan sehat  kami juga  sebelumnya mengadakan berbagai kegiatan lomba  seperti  panjat pinang dan sepak bola wanita ditingkat RT dikelurahan gunung tinggi yang masih berjalan  saat ini.

Untuk gerak jalan sehat  ini kami menyiapkan berbagai macam doorprize undian berhadiah  diantaranya hadiah hiburan, seperti sembako, baskom, payung, sampai hadiah utama seperti AC,  mesin cuci dan lain lain.

hadiah hadiah ini merupakan sumbangan dari Perusahaan PT. Sukofindo Batulicin.

Selain gerak  jalan sehat tersebut, "kami juga memberikan hadiah hiburan kepada juara pemakai busana terunik di antara peserta dan Pemerisaan kesehatan Gratis untuk warga dari Puskesmas Batulicin.

Semuanya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 79 tutup Yudi Hanna. (her)

Posting Komentar

0 Komentar