Unordered List

6/recent/ticker-posts

Turnamen Sepak Bola Wanita Kelurahan Gunung Tinggi Tingkat RT Cup Membawa Rt.05 Kebabak Semifinal.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Pertandingan sepak bola wanita antar RT diadakan di Kelurahan Gunung tinggi Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Event ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI, bertempat di lapangan Pondok Butun jalan  Dharma Praja kecamatan Batulicin

Kegiatan ini berlangsung setelah waktu Salat Asar, dibagi menjadi dua babak. Tiap babak hanya 20 menit.

Hari ini kembali RT.05  melawan RT.07 dengan skor  02 - 01 kemenangan RT.05 hari ini mengalahkan Rt.07 pada Minggu (25/08/24) akan membawa tim Persatuan sepak bola wanita RT.05 akan  masuk ke babak semifinal selanjutnya.

Para warga RT.05 dan RT.03 berbondong bondong menyemangati tim sepak bola wanita RT.05 semakin membuat lapangan pondok butun tambah semarak.

Manager Tim Pemain Sepak bola wanita RT.05 dan Rt 03 Muhammad Taufik mengatakan turnamen ini merupakan momen yang sangat bagus dimana Pemain Tim RT.05 dan Rt.03 sangat bersemangat sehingga membuat musuh kebobolan 2 dan itu tidak di sangka sangka ujar Taufik  dari tim Pemain ada tiga orang yang tidak bisa ikut main karena kelelahan, untuk pemain cadangan cuma ada dua.

Untuk mencari Pemain kami masih kesulitan untuk dana kami memerlukan bantuan kepada donatur yang Sudi menyumbang Alakadar nya  Alhamdulillah  dana untuk tim saat ini tercukupi,

saya hanya berharap Tim sepak bola wanita  RT.05 cup bisa mencapai kebabak final, "hari ini saya peribadi sangat senang hati ini karena Ketua RT.05 hadir langsung Menyemangati Pemain bersama warga ya ujar Taufik. (her)


Posting Komentar

0 Komentar