Unordered List

6/recent/ticker-posts

Warga Kelurahan Gunung Tinggi Gelar Pertandingan Sepak Bola Wanita Antara RT.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net -Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 kelurahan Gunung tinggi Kecamatan Batulicin gelar pertandingan sepak bola wanita di Lapangan sepakbola Gunung tinggi, Rabu (21/08/24)

Pertandingan bola wanita yang rutin diselenggarakan setiap tahun untuk memeriahkan ramainya perlombaan – perlombaan antar individu maupun kelompok.

Pertandingan ini biasanya diikuti oleh remaja maupun ibu-ibu antar RT. Setiap Rukun Tetangga (RT) membuat tim atau kelompok 12  sampai 15 orang yang siap bertanding.

Pemainpun memakai semangat 45 untuk bertanding melawan rivalnya agar menjadi juara dan membanggakan RT nya masing masing dengan merebutkan  hadiah  selain trophy  uang tunai, untuk juara 1 Rp 3.000.000,-, juara 2 Rp 2.000.000,- juara 3 Rp ada 1.000.000,- dan juara 4 Rp 500.000, selain itu juga ada hadiah pemain terbaik, kiper terbaik dan Penonton terheboh.

Ketua Pelaksana Lurah Gunung tinggi Yudi Hanna, S.Hum. mengatakan kegiatan ini  hanya memeriahkan Hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 79 selain itu juga sebagai Tali silaturahmi sesama warga kelurahan Gunung tinggi,  adapun dana kegiatan dari sumbangan beberapa pengusaha swasta yang ikut memeriahkan Permainan sepak bola wanita ini ujar Yudi Hanna.

Yudi Hanna juga menambahkan Permainan Sepak bola wanita ini



Tidak hanya pemain yang semangat penonton pun tak kalah semangatnya mendukung para timnya dan pertandingan ini pun bias menjadi hiburan bagi mereka karena selama ini  hanya laki-laki saja yang bisa main bola, perempuan pun tak kalah hebatnya bermain pungkas Yudi Hanna. (her)

Posting Komentar

0 Komentar