Unordered List

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI Ke 79 SLBN Tanbu Gelar Berbagai Lomba.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net -  Sambut HUT RI ke-79 Republik Indonesia  Sekolah Luar Biasa atau SLB Negeri Tanah bumbu. Beragam jenis perlombaan diadakan dengan peserta seluruh pelajar tingkat SDLB hingga tingkat SMALB yang berada di satu lingkungan Keluarga besar SLBN Tanah bumbu yang beralamat Jalan manggis Km, 3,5 Batulicin Kecamatan Batulicin Tanah bumbu Kalsel

Menurut Kepala Sekolah SLBN Tanah bumbu Menik Sri Harimurti, S.Pd mengatakan "Rangkaian acara ini tidak hanya untuk membangkitkan semangat nasionalisme para siswa, tetapi juga dapat membangkitkan rasa percaya diri kepada Anak didik saya yang berkebutuhan khusus.

"Lomba ini tidak semata-mata untuk mempertandingkan anak dan melihat siapa juaranya. Tetapi melalui kegiatan ini anak-anak dilatih untuk mengembangkan motorik kasarnya, kemampuan bersosialisasi di samping sebagai kegiatan refreshing. Tidak saja bagi anak dan juga juga para orang tua dan guru," kata Ibu Menik.

Pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah setia mendampingi siswa dalam mengikuti rangkaian perlombaan hari ini tutup bu Menik. (her)

Posting Komentar

0 Komentar