Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ribuan Warga Ikuti Fun Walk KPU Tanah Bumbu Terlihat Meriah.


TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan Fun Walk atau jalan santai melangkah bersama menuju Pilkada Tahun 2024, Sabtu (31/08/24).

Kegiatan diikuti ribuan masyarakat dengan mengambil start di Taman Edukasi Pasar Minggu menuju Kota Batulicin kemudian berbalik arah dan kembali ke Taman Edukasi dengan jarak tempuh sekira dua kilometer.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua KPU Tanah Bumbu Puryadi bersama komisioner, didampingi Staf Ahli Bupati M Putu Wisnu Wardhana, pihak bawaslu, serta unsur forkopimda.

Ketua KPU Tanah Bumbu, Puryadi, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi pilkada serentak pada 27 November 2024 kepada masyarakat.

“Kami berpesan kepada warga yang mempunyai hak pilih untuk memberikan hak suaranya di TPS untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu,” pesannya.

Ketua KPU Tanah Bumbu, Puryadi, bersama unsur forkopimda saat membuka kegiatan Fun Walk KPU Tanah Bumbu.

Puryadi berharap melalui event Fun Walk atau jalan santai ini bisa menyampaikan kepada semua masyarakat agar tidak menjadi golput, karena suara mereka sangat berharga.

“Mudah-mudahan dengan pilkada kita bisa mendapatkan pemimpin yang jujur, adil, amanah dan membawa kesejahteraan kepada semua masyarakat Tanah Bumbu,” harapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakat dan SDM Tanah Bumbu, M Putu Wisnu Wardhana, mengapresiasi kegiatan sosialisasi pilkada 2024 melalui event fun walk ini.

“Kita berharap semua masyarakat yang memiliki hak pilih bisa berpartisipasi memberikan hak suaranya nanti pada 27 November 2024 dengan datang ke TPS,” ujarnya.

Wisnu juga berharap nantinya pemimpin yang terpilih bisa membawa Kabupaten Tanah Bumbu ke arah yang lebih baik dan terus baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga Tanah Bumbu semakin dan terus maju ke depannya,” pungkasnya.

Diketahui kegiatan Fun Walk KPU Tanah Bumbu ini berlangsung meriah yang menyediakan doorprize bagi para peserta dengan berbagai hadiah elektr


Posting Komentar

0 Komentar