Unordered List

6/recent/ticker-posts

PT. Buma Jobsite Geo-Aje Sambut HUT RI ke - 79 Menggelar Family Gathering 2024

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Jobsite Geo-Aje  Sambut HUT RI ke 79  menggelar  Family Gathering 2024 sekaligus mempererat hubungan persaudaraan antar karyawan dan seluruh keluarga karyawan.

Acara dihadiri seluruh karyawan PT. BUMA Jobsite Geo-Aje  bertempat di halaman Mess Permanen PT. BUMA Desa Bayansari, Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu. yang di hibur artis Ibu kota dari Jakarta Yeni Inka dan beberapa artis lokal.

Pelaksanaan Hiburan HUT RI ke 79 terlihat Sukses dan berhasil mencuri perhatian dengan beragam kegiatan dan hiburan yang menarik dan penampilan spesial dari artis Ibu kota  yaitu Yeni Inka membuat suasana semakin hidup serta penuh antusiasme dari pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Artis yang tampil pada acara tersebut tidak hanya menghibur, tetapi juga aktif berinteraksi dengan penonton sehingga menciptakan momen yang berkesan bagi semua yang hadir.

bermacam permainan dari area permainan anak, bazar makanan, live musik hingga doorprize dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah dengan hadiah utamanya berupa dua buah sepeda motor.

Iwan Pramono.   Selaku Project Manager PT.Buma Jobsite Geo-Aje
menuturkan kegiatan ini merupakan agenda terbesar dan paling berkesan yang pernah dilaksanakan di Perusahaan PT. BUMA Jobsite Geo-Aje.

karena melibatkan seluruh lapisan  yang ada di perusahaan baik itu dari internal maupun eksternal perusahaan.

kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh keluarga besar PT.BUMA Jobsite Geo-Aje.

Tujuan diadakannya agenda ini untuk memeriahkan 17 Agustus ke 79 2024 juga sebagai  bentuk apreasiasi untuk seluruh karyawan dan keluarganya yang selalu mendukung penuh terhadap  perusahaan.

"Sehingga perusahaan terus bergerak beraktivitas  kearah yang lebih baik.

Sedangkan menurut Indra Kanoena Selaku Presiden Direktur  mengatakan
Keluarga karyawan  memiliki peran yang penting dalam berjalannya sebuah perusahaan pertambangan, dukungan keluarga memberi dampak yang luar biasa kepada tiap karyawan sehingga mampu bekerja secara baik dan selamat pastinya” ungkap Indra.

Gelar Acara di hadiri Presiden Direktur BUMA Indra Kanoena
beserta tamu undangan tokoh masyarakat Danramil Angsana, Camat Angsana, Kapolsek Angsana dan beberapa Kepala Desa yang ada di wilayah lingkar tambang  PT. BUMA Jobsite Geo-Aje. (her)

Posting Komentar

0 Komentar