Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pembukaan REI Beach Cafe Bernuansa Pantai Di Capa Padang.

 

Tanah Bumbu, kontak24jam.Net Berlokasi di bantaran Sungai Batulicin, tepatnya di Jl. Cappa Padang Kelurahan Batulicin Tanah Bumbu. REI Beach Cafe menyajikan pemandangan atau view Sungai Batulicin sambil santai dan menikmati berbagai kuliner baik lokal maupun mancanegara.

Cafe ini meski indoor atau dalam ruangan namun berkonsep nuansa seolah berada di tepi pantai sesuai dengan namanya yang mencantumkan kata beach; REI Beach Cafe.

Alas bangunan Cafe atau lantai berupa pasir putih, sedangkan interior bernuansa alami dengan hiasan pohon hidup, serta ornamen terbuat dari bahan kayu.

Ruang Cafe yang cukup luas dilengkapi dengan deretan meja kursi yang teratur rapi serta tersedia ruang untuk lesehan. Tempat parkir cukup luas pula baik untuk mobil maupun sepeda motor.

Lokasinya yang cukup jauh dari kebisingan suara kendaraan bermotor, dapat dijadikan pilihan utama untuk bersantai melepas lelah usai kerja, menghibur diri sambil menyantap kuliner, atau untuk menjamu keluarga dan kerabat, serta mitra usaha ataupun rekan bisnis.

Menu kuliner yang ditawarkan beragam; berbagai kuliner lokal, Chinese Food hingga Western Food. 

Pembukaan REI Beach Cafe pada Sabtu (10/08/24).

dihadiri sejumlah orang penting dan pejabat daerah sebagai undangan. Bagi warga yang ingin berkunjung; sudah dapat dilakukan mulai sekarang. Jadilah pengunjung REI Beach Cafe di Malam Minggu ini, dan nikmati suasananya.

Agus Jarwo Selaku Pemilik Beach Cafe mengatakan Cafe ini menawarkan berbagai menu makanan ringan dan minuman yang sangat populer di kalangan milenial dan orang dewasa.

Beach Cafe  dihibur oleh  Friend Aqustik Band dengan alat yang tidak kalah dengan Band lainnya.

Konsep Beach Cafe ini juga sangat bernuansa alam dengan tempat tongkrongan yang sangat pas bagi mereka ingin santai sembari menikmati musik sambi memandang kearah Sungai Batulicin  ujar Agus. (her)

Posting Komentar

0 Komentar