Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pemandangan Umum Fraksi DPRD Tanah Bumbu Terhadap RAPBD-P 2024.

Tanah Bumbu, kontak24ja..Net
DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dipimpin Ketuanya, Andrean Atma Maulani, SH didampingi Wakil Ketua II, Harmanuddin, SH melaksanakan Rapat Paripurna, Senin (15/08/24). 

Agenda pada Rapat Paripurna adalah dalam rangka Jawaban Bupati Tanah Bumbu atas Pemandangan Umum Fraksi terhadap RAPBD Perubahan TA 2024.

Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar, dalam rapat tersebut memberikan penjelasan menyeluruh terkait berbagai pertanyaan, saran, dan masukan dari Fraksi-fraksi mengenai RAPBD Perubahan 2024.

Bupati menjelaskan SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu telah menyiapkan perencanaan anggaran yang matang dan akan melakukan monitoring serta evaluasi berkala.

“Kita berharap semoga dengan upaya, kerja keras serta sinergisitas yang terus kita bangun; kita mampu meraih cita-cita pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud,” kata Bupati.

Bupati juga menegaskan penyusunan RAPBD Perubahan 2024 telah menyesuaikan dengan prioritas daerah, dan pemerintah berkomitmen untuk merealisasikan program-program sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Posting Komentar

0 Komentar