Unordered List

6/recent/ticker-posts

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, ke 79 Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Berbaur Bersama Warga.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Ribuan warga Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat dari berbagai wilayah lingkungan Rukun Tetangga (RT), dari anak-anak hingga Dewasa tumpah ruah memadati jalan lingkar 30 RT 2, pada Minggu (18/8/2024)

pagi Berkumpulnya warga Desa Sarigadung tersebut dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) dengan mengikuti acara jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Sarigadung.

Dalam kegiatan itu nampak hadir Wakil Ketua II DPRD Said Ismail Kholil Al Aydrus, membaur dengan warga setempat hingga ikut senam bersama Kepala Desa Sarigadung H Kaspul Anwar.

Selain itu Bakal Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu H Bahsanuddin juga tampak hadir memeriahkan kegiatan tersebut sekaligus menyerahkan secara simbolis hadiah utama jalan santai satu unit Sepesa Listrik kepada panitia.

Dalam kesempatan tersebut, Said Ismail Kholill Al Aydrus menyampaikan bahwa Acara Jalan Santai merupakan langkah positif untuk mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif Pemerintah Desa Sarigadung dan partisipasi aktif dari warga. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi desa-desa lain untuk mengadakan acara serupa.” ucap Said Ismail.

Sementara itu Kepala Desa Sarigadung juga mengatakan bahwa Jalan Santai yang diselenggarakan oleh pihaknya tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, namun juga sebagai ajang mempererat hubungan sosial antarwarga desa,” kata H Kaspul Anwar.

Diketahui sebelumnya panitia acara jalan santai telah menyiapkan berbagai doorprize yang menarik, mulai dari lemari es, smart TV, mesin cuci, rice cooker, dispenser air, blender, hingga kipas angin. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar