Unordered List

6/recent/ticker-posts

Lakukan Inisiatif Humanis Kepada Warga Polres Tanbu Gelar Kopi Manis.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Polres Tanah Bumbu meluncurkan program inovatif bernama Kopi Manis (Kantor Polisi Keliling Humanis), yang digagas oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, SIK. Program ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sekaligus mendengarkan secara langsung berbagai keluhan yang ada di masyarakat.

Acara ini diselenggarakan pada Kamis, 8 Agustus 2024, di Desa Irigasi, Kecamatan Simpang, dan mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat. Selain berinteraksi langsung dengan warga, acara ini juga membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang hadir.

Beragam layanan terpadu tersedia dalam acara Kopi Manis ini, meliputi:

 

Layanan Administrasi:

– Laporan Pengaduan dan Kehilangan
– Samsat Keliling
– Pembuatan SKCK
– Laporan Pengaduan Propam
– Layanan Dukcapil

*Bakti Kesehatan:

– Pengecekan Kesehatan
– Jaminan dan Screening Kesehatan

*Bakti Sosial

:– Pembagian Sembako

– Bantuan Alat Tulis
– Santunan Anak Yatim Bakti Religi:  Masjid, Pura, dan Gereja

Wakapolres Tanah Bumbu Kompol Sopyan.S.I.K.,menegaskan bahwa program ini akan terus berlanjut. “Sambutan masyarakat sangat baik dan program ini dapat mendekatkan hubungan antara kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis,” ujarnya.

Dengan adanya program Kopi Manis ini, diharapkan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat dengan lebih efektif.(her)


Posting Komentar

0 Komentar