Unordered List

6/recent/ticker-posts

Juara 1 Pertandingan sepakbola Putri Di Raih RT 5/3 Sekelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Kegiatan Turnamen Sepak Bola Liga RT Kelurahan Gunung tinggi Kecamatan Batulicin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 Tahun 2024 

Turnamen Sepak Bola Putri  yang di gelar dilapangan Pondok Butun memperebutkan uang tunai dengan total sebesar 3 Juta Rupiah  yang di siapkan oleh Panitia dari Donatur. Pertandingan.

Adapun yang keluar jadi juara pertama dalam babak Final Turnamen Sepak Bola Putri dimenangkan RT 5 dan 3 setelah mengalahkan RT.4 dengan kedudukan 1-0 Di cetak Oleh Pemain no punggung 13 Saudari Nisa di awal permainan.

Sedangkan Kiper  terbaik  diraih  RT 5/3 di tingkat RT. jatuh kepada Hanna.

M.Taufik yang di dampingi Saimun  Selaku Ketua Tim  Sepak bola Putri RT 5/3  mengucapkan banyak banyak terima kasih atas Perjuangan  dari awal Permainan hingga di Akhir babak final, 

berkat Perjuangan Ibu- Ibu serta jerih payah yang sudah di lalui baik suka maupun duka sudah terlewatkan dalam meraih kemenangan.

saya berharap dengan ada nya turnamen sepak bola ini bisa menjadi ajang silaturahmi, persatuan, menjalin kerukunan antar warga masyarakat" kata Taufik yang akrab di panggil Upik.

Sementara  ketua Tim Pemenangan RT.1 Nur Rusnah mengatakan  Alhamdulillah meskipun meraih kemenangan di Pringkat 3 kami tetap bersyukur  Tim kami meraih Pemain terbaik dan Pemecah Rekor Gol terbanyak dengan Skor 9-0 melawan RT.7

menurut Rusnah kalah menang itu biasa  dalam permainan yang terpenting itu Silaturahmi antara sesama warga itu yang terpenting.

Disamping itu melalui pertandingan sepak bola ini bisa mewadahi minat dan bakat potensi warga masyarakat khusus nya dibidang olah raga sepak bola ujar Rusnah.

Lurah Gunung Tinggi Yudi Hanna, S.hum selesai memberikan hadiah  mengatakan, "saya merasa bersyukur sekali karena ini adalah turnamen dalam rangka melanjutkan perlombaan dalam rangka memeriahkan 17 Agustus 2024 ke 79. 

Saya  selalu mengawal kegiatan kegiatan positif dan selalu  mendukung kegiatan kegiatan dimasyarakat khususnya di kelurahan gunung tinggi, Turnamen Sepak bola Putri ini Alhamdulillah cukup kondusif dan aman terkendali saya berharap Pertandingan  Turnamen seperti ini tetap meriah di tahun tahun akan datang .”Tutup Yudi Hanna.(her)

Posting Komentar

0 Komentar