Unordered List

6/recent/ticker-posts

Hendra Wahyuni Pranata Raih Penghargaan Prestasi PAPPRI di Banjarmasin.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) menggelar Malam Anugerah Penghargaan Prestasi, Minggu (04/08/24) malam.

Acara yang diadakan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin ini, menjadi saksi penyerahan penghargaan prestasi kepada sosok yang cukup berpengaruh dalam industri musik tanah air, Hendra Wahyuni Pranata.

Dalam kesempatan tersebut, Hendra  mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya.

“Saya dedikasikan penghargaan ini kepada semua rekan-rekan di industri musik yang telah memberikan dukungan dan inspirasi. Semoga kita semua terus berkarya dan menginspirasi generasi selanjutnya,” ujarnya saat ditemui awak media.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Hendra dalam mengembangkan industri musik Indonesia.

PAPPRI berharap, penghargaan ini dapat memotivasi para pelaku industri musik lainnya untuk terus berkarya dan berinovasi demi kemajuan musik Indonesia.

Turut hadir pula dalam acara tersebut, Muslim Ma’in Ketua DPC PAPPRI Tanah Bumbu.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih atas terselenggaranya acara ini, dan juga tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP PAPPRI, Bapak Joni Wenas dan Ketua DPD PAPPRI Kalimantan Selatan Bapak Drs. Dino Sirajudin yang telah memberikan penghargaan dan bantuan pada seniman Kalsel, khususnya Hendra Wahyuni Pranata,” tutup Muslim Ma’in.



Posting Komentar

0 Komentar