Unordered List

6/recent/ticker-posts

Upacara Senin Pagi Di Hari Pertama Masuk Sekolah Siswa Siswi SLBN Tanah Bumbu.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Seorang guru membantu siswa menggunakan kursi roda saat hari pertama masuk sekolah di SLB Negeri Tanah Bumbu Senin (15/07/24)

siswa yang terdiri dari tuna netra, tuna rungu, tuna grahita dan tuna daksa, Autis  di SLB tersebut mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dalam tahun ajaran 2023/2024. 

Upacara bendera pagi ini sangat terasa. Buktinya, peserta upacara tak hanya siswa-siswi dan bapak ibu guru saja. Namun di ikuti pula dengan Para orang tua wali murid yang ikut berbaris membuat Khidmatnya upacara pada pagi Senin hari ini.

Kepala Sekolah Menik Sri Harimuti, S.Pd.
Dalam Amanat nya menyampaikan Puji Syukur Kita limpahkan Kepada Allah.SWT yang telah memberikan Rahmatnya Pada kita, "sehingga kita bisa berkumpul dalam melaksanakan Upacara bendera bersama sama di Pagi ini.

terima kasih kepada Bapak Ibu wali murid siswa baru yang bersedia hadir memenuhi undangan kami yang hari ini sudah mulai bergabung di SLBN Tanah bumbu, semoga kita bisa bersama sama berkalaborasi dalam membangun Kemajuan Sekolah kita.

Sebagai Informasi kami juga menyampaikan di tahun Ajaran ini kita Perdana melaksanakan Kurikulum Merdeka, Semoga kita bisa melaksanakan sesuai dengan harapan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan kita bisa menutupinya dan berkah untuk Anak anak kita para dewan Guru dan Para Orang tua wali murid Semuanya.

Berikutnya kami ucapkan pula Kepada Anak anak yang sudah berjuang mengharumkan Sekolah dan Daerahnya dalam libur panjang Anak anak banyak mengikuti Ajang berbagai Perlombaan, dari mulai berbagai cabang Olah raga,

lomba Kecantikan, lomba Membatik, lomba Teknologi Informasi, baik Juara di tingkat Provinsi bahkan ada 3 orang Anak anak dari SLBN Tanah Bumbu yang mewakili Kalimantan Selatan menyandang  juara di tingkat Nasional.

saya berharap Prestasi ini bisa berkelanjutan kedepannya tutur Menik Sri Harimurti.(her)

Posting Komentar

0 Komentar