Unordered List

6/recent/ticker-posts

Tradisi Pedang Pora Di Acara Pisah Sambut Kapolres Kotabaru

KOTABARU, kontak24jam.Net – Suasana hangat terasa di Polres Kotabaru setelah dilaksanakannya serah terima jabatan Kapolres AKBP Doli M Tanjung yang baru saja resmi menjabat, tiba di Polres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru, Nita Doli pada Kamis siang (04/07/24).

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pejabat Kapolres sebelumnya, AKBP Tri Suhartanto beserta Silfia Suhartanto, dan semua pejabat serta anggota Polres Kotabaru.

Pada apel kesatuan di lapangan, AKBP Tri Suhartanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kotabaru, atas dedikasi mereka selama ini.

“Saya memohon maaf jika selama kepemimpinan belum dapat memberikan kesejahteraan yang diharapkan,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan permohonan pamit untuk melanjutkan tugas di tempat baru.


Sementara itu, AKBP Doli M Tanjung mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh anggota Polres Kotabaru.

Dirinya berharap dapat bekerja sama dengan baik untuk kesuksesan Polres Kotabaru ke depan, serta menekankan pentingnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang polisi.

Setelah acara apel, dilanjutkan dengan laporan satuan yang disampaikan oleh AKBP Tri Suhartanto kepada AKBP Doli M Tanjung, sebagai pejabat Kapolres yang baru. Dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, serta tradisi pedang pora untuk melepas pejabat yang lama, menandai era kepemimpinan baru di Polres Kotabaru.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, Dandim 1004/KTB Letnan Kolonel Inf Deden Ika Drajat, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Hapsoro, Serta Forkopimda. (her)

Posting Komentar

0 Komentar