Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kolaborasi Pengalaman dan Sosial: SBR dan Novri Ompusunggu Siap Ramaikan Pilkada Tanbu.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Pemilihan Kepala Daerah Tanah Bumbu (Pilkada Tanbu) mulai ramai dibicarakan, pasalnya muncul pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanbu, yaitu Syamsul Bahri R (SBR) dan Novri Ompusunggu.

Keduanya merupakan Anggota DPR RI Kalimantan Selatan (Kalsel) yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas, khususnya daerah Tanbu.

Selain itu, SBR sendiri sudah sangat matang dalam hal pengalaman kerja dan juga berorganisasi, masyarakat Tanbu sekarang butuh sosok atau figur yang merangkul semua kalangan dan kelompok, mari kita bangun bersama tanah bumbu dengan senerji, umara, ulama, pengusaha, karyawan, profesi , nelayan, petani, ukm dan elemen masyarakat.

“Saya ada keterpanggilan dalam pesta Pilkada tahun ini untuk maju sebagai calon Bupati Tanah Bumbu, selain itu juga adanya dorongan dari masyarakat sesuai amanah partai, kemudian saya yang juga sudah turun temurun hidup di Tanah Bumbu. 

Selain itu, Tanah Bumbu adalah rumah bersama kita semua elemen untuk sama sama mencari rezeki dan bersosialisasi dalam keluarga besar masyarakat Tanah Bumbu dengan rasa kasih sayang,” ucap SBR saat diwawancarai oleh Media ini, Jum’at (05/07/24).

Untuk itu, Partai Gerindra mengusung beliau agar maju dalam Pilkada tahun ini sebagai Calon Bupati Tanbu.

Partai Gerindra sendiri, mewajibkan Kadernya di setiap wilayah yang siap dan mau untuk maju, agar maju sebagai Kepala Daerah.

Novri Ompusunggu.  sendiri juga sudah sangat dikenal oleh masyarakat sekitar, karena beliau merupakan sosok yang ramah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Mari kita bangun Tanah Bumbu bersama-sama dengan cara-cara kasih sayang, kelembutan karena ini hanya fase yang bisa di ukur setiap 5 tahunnya,” tutup Samsul Bahri. (her)

Posting Komentar

0 Komentar