Unordered List

6/recent/ticker-posts

Polsek Karang Bintang Amankan Pelaku Pembunuhan Desa Selaselilau Kecamatan Karang Bintang.


BREAKINGNews. TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Polres Tanah Bumbu dan Polsek Karang Bintang telah berhasil mengamankan Pelaku Pembunuhan di Desa Selaselilau Kecamatan Karang Bintang.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya, S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tanah bumbu IPTU. Jonser Sinaga  mengatakan

Pada hari Selasa tanggal (16/07/24) sekitar jam 19.30 (wita) Di sebuah rumah di Jalan Batu Kemudi Rt. 003 Rw. 001 Desa. Selaselilau pada saat itu

Saksi Inisial SA yang merupakan Istri Korban AD  berada  di dalam rumah kemudian  SA mendengar keributan yang berada di sebelah rumah tepatnya dirumah orang tua SA.

Kemudian SA Keluar rumah ingin mengetahui keributan yang terjadi di rumah orang tuanya, alangkah kaget SA ternyata yang bertengkar dan Adu Duel itu adalah Suaminya berinisial  AD dengan kaka Ipar nya inisial SY.

SA berusaha melerai Perkelahian tersebut namun suami SA inisial AD
sudah terlebih dahulu terkena tusukan benda tajam (pisau) di bagian tulang rusuk tepatnya di bagian bawah ketiak sebelah kiri

posisi suami saksi SA dalam keadaan tertelungkup dan  sudah bersimbah darah di lantai, Atas kejadian tersebut

SA melapor peristiwa itu ke Polsek Karang Bintang.

"Setelah Pihak Polsek Karang Bintang menerima Laporan dan melakukan Penyelidikan Pada hari Selasa  (16/07/24) pada jam 23.00 (Wita) Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu bersama Anggota Polsek Karang Bintang yang di pimpin Kapolsek Karang Bintang IPTU Adi Warsito telah berhasil mengamankan inisial  SY di Desa Selaselilau, Kec. Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu yang melakukan Tindak Pidana Pembunuhan sebagaimana di maksud dalam Pasal 338 KUHP.

Adapun Barang Bukti yang terdapat di TKP -1 (satu) bilah Pisau dengan Panjang 15 (lima belas) cm dengan panjang gagang yang terbuat dari kayu 38 (tiga puluh delapan) Cm.
1 (satu) lembar kaos warna biru
1 (satu) lembar celana pendek kain warna hitam.

Motif pertengkaran tersebut masih dalam Penyelidikan kepolisian Polres Tanah Bumbu ujar IPTU. Jonser Sinaga (her)


Posting Komentar

0 Komentar