Unordered List

6/recent/ticker-posts

PLN dan KSOP Sorvei Jaringan Listri Desa Pulau Burung.


TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - -Wakil Bupati Tanah Bumbu, HM. Rusli, yang diwakili oleh Staf Ahli KH. Ustadz Hamzah, SE., MA., bersama tim dari PLN Up2K, KSOP Batulicin, dan Dinas Perkimtan melaksanakan survei jaringan TM listrik ke Desa Pulau Burung.Minggu, (28/07/24)
Survei ini dilakukan untuk mematikan pemasangan jaringan kabel Tegangan Menengah (TM) listrik oleh PT PLN menuju Desa Pulau Burung yang harus menyebrangi sungai selebar 250 meter dengan kedalaman 6,5 meter.

Dari hasil survei yang dilakukan oleh tim PLN dan KSOP, pemasangan jaringan listrik TM mendapat insyaallah persetujuan dari dinas terkait dengan ketinggian pemasangan mencapai 27 meter. Kh.Ustadz Hamzah.SE.,MA mengucapkan syukur dan terima kasih kepada pihak PLN dan KSOP yang telah membantu mewujudkan impian masyarakat Desa Pulau Burung untuk menikmati penerangan listrik dari PLN. “Hal ini sudah diimpikan masyarakat selama puluhan tahun dan akhirnya bisa terkabulkan,” ungkapnya.

Kepala Desa Pulau Burung, Syaidina, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Dr H.Zairulah Azhar danWakil Bupati Tanah Bumbu, HM. Rusli, dan Kh.Ustadz Hamzah yang selalu memperjuangkan kebutuhan masyarakat Pulau Burung agar dapat menikmati listrik. Ia juga berterima kasih kepada PT PLN, KSOP, dan Dinas Perkimtan. “Semoga dengan adanya listrik ini, desa Pulau Burung yang merupakan destinasi wisata bisa mengalami kemajuan signifikan dan menarik banyak pengunjung,” ujarnya.(Indra.S)

Posting Komentar

0 Komentar