Unordered List

6/recent/ticker-posts

DPRD Tanbu Sampaikan Dua Raperda Inisitif.


TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - DPRD Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar rapat paripurna tentang penyampaian dua Raperda Inisiatif DPRD. Rapat peripurna di laksanakan di Ruang Rapat DPRD Tanbu, Kamis (18/07/2024).

Dua Raperda inisiatif yang di sampaikan DPRD yakni Raperda Pengembangan Kewirausahaan dan Raperda Pengawasan Produk Halal.

Rapat di pimpin Ketua DPRD Andrean Atma Maulani. Hadir Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Eryanto Rais, Forkopimda, dan Kepala SKPD.

Ketua Bapemperda DPRD Tanbu Andi Erwin Prasetya mengatakan. Raperda inisitif pengembangan kewirausahaan dan Raperda pengawasan produk halal ini bertujuan untuk menciptakan kewirausahaan baru yang kreatif. Sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan di daerah.

“Sedangkan untuk Raperda Pengawasan Produk Halal bertujuan membarikan kenyamanan dan keamanan. Serta terjaminnya produk standar halal yang telah di tetapkan oleh pemerintah di masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani, mengatakan. Selanjutnya Raperda inisiatif ini akan di serahkan kepada pihak eksekutif. Untuk selanjutnya di tindak lanjuti dan nantinya akan di sahkan menjadi peraturan daerah,” pungkasnya. (her)

Posting Komentar

0 Komentar