Unordered List

6/recent/ticker-posts

Demokrat Serahkan SK Pilkada ke Enam Pasangan di Kalsel, Berikut Daftarnya

KAL -SEL, kontak24jam.Net - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat  sudah mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk enam pasangan untuk maju pada Pilkada Serentak tahun 2024 di Kalimantan Selatan.

Keenam pasangan tersebut yaitu Muhammad Rusli - Syairi Mukhlis untuk Pilbup Kotabaru,  -Rahmat Trianto Muhammad Zazuli di Pilbup Tanah Laut, Andi Rudi Latif - Bahsanudin untuk Pilbup Tanah Bumbu.

Kemudian pasangan  Abdul Hadi - Akhmad Fauzi untuk Pilbup Balangan, Muhammad Noor Rifani - Muhammad Taufan Alkaf di Pilbup Tabalong, serta Muhidin berpasangan dengan  Hasnuryadi Sulaiman untuk Pilgub Kalsel 2024.

SK diserahkan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY secara bertahap selama sepekan terakhir.

Melalui SK tersebut, AHY menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan yang diusung Demokrat. Mesin politik partai berlambang bintang mercy juga dipastikan siap bergerak.

“Partai Demokrat meyakini bahwa para calon kepala daerah ini memiliki niat dan semangat untuk mengabdi, berjuang dan berkontribusi secara lebih nyata bagi kemajuan ekonomi daerah sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Selain itu, menurut AHY, dalam berbagau survei dan pertimbangan politik, para calon tersebut memiliki kans yang baik.

Sementara itu, Sekretaris DPD Demokrat Kalsel Bambang Yanto Permono mengaku siap menjalankan instruksi DPP untuk pemenangan Pilkada serentak 2024.

“Tentunya nanti ada konsolidasi dan merapatkan barisan dengan kawan-kawan koalisi,” katanya. (her)


Posting Komentar

0 Komentar