Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bupati Zairullah Apresiasi Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pengesahan ratusan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tanah Bumbu.

Apresiasi disampaikan Zairullah melalui Kepala Bakesbangpol Kabid Politik dan Organisasi Kemasyarakatan di Gedung Mahligai Bersujud, Jumat (12/07/24).

Bupati Zairullah berharap kepada seluruh warga PSHT agar dapat memperkuat ikatan tali persaudaraan, sehingga terciptanya kerukunan dan ketertiban bersama di dalam organisasi.

“Sehingga keberadaan warga PSHT akan semakin bermanfaat baik bagi keluarga, masyarakat Tanah Bumbu, maupun Bangsa dan Negara,” harap Bupati.

Dalam sambutannya, Ketua PSHT Cabang Tanah Bumbu, K.R.T Suginto, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini.

Ia juga menyambut kedatangan Ketua Umum PSHT Pusat dan melaporkan banyak terdapat warga baru PSHT Cabang Tanah Bumbu sebanyak 367 calon warga baru. Ini merupakan terbanyak di Kalsel.

“Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan kepada Bakesbangpol yang telah mensupport dan mendukung kegiatan PSHT Cabang Tanah Bumbu,” ucapnya.

Acara pengesahan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Drs. R. Moerdjoko. H.W, Ketua Dewan Cabang K.R.T Masngudi Mardulaksito, Ketua PSHT Cabang Tanah Bumbu K.R.T Suginto, unsur forkopimda, Camat Simpang Empat, dan tamu undangan lainnya. (her)

Posting Komentar

0 Komentar