Unordered List

6/recent/ticker-posts

Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, PT Buma Dan Kapolsek Angsana Gelar Khitanan Masal.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, PT Bukit Makmur Mandiri Utama bekerja sama dengan  Polsek Angsana Dan Puskesmas Sebamban 2 menggelar Khitanan  Masal.

Khitanan  Masal di gelar di Aula Polsek Angsana dan dihadiri Superintendent ERGA Moh Falahi, Kapolsek Angsana IPTU Muh Ilham Haqqani A.M Camat Angsana Taryono,SP, kKp, Koramil Angsana Kap. Infantri Aris. PH  dan seluruh Kepala Desa sekecamatan Angsana Rabu (26/06/24).

Anak yang dikhitan berjumlah 20 orang anak.

Kapolsek Angsan IPTU. Muh Ilham Haqqani mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada PT. BUMA yang Ambil bagian ikut serta dalam
memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-78 di wilayah Polsek Angsana.

“Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada PT. BUMA karena telah berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-78.

serta melakukan kegiatan yang bersumbangsih positif kepada masayarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan” Ujar Ilham.

Sementara   superintendent  ERGA PT.BUMA Moh Falahi juga mengatakan bahwa kegiatan khitanan  masal yang dilakukan perusahaan bekerja sama dengan Polsek Angsana merupakan salah satu bentuk implementasi dari program tanggung jawab sosial perusahaan dibidang kesehatan masyarakat

“Dengan melaksanakan kegiatan khitanan  masal ini, BUMA berharap mampu memberikan kontribusi positif bagi masayrakat, khususnya di sekitar wilayah operasional perusahaan” tutup  Moh Falahi (her)



Posting Komentar

0 Komentar