Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kejari Tanah Bumbu Potong Hewan Kurban 3 Sapi 2 Kambing.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan pemotongan hewan kurban pada Rabu (19/06/24). Pemotongan hewan kurban dilakukan di Samping Kantor Kejari Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanah bumbu  Dr. Dinar Kripsiaji, SH MH  Melalui Kasie Intel Seno Aji, SH MH, mengatakan, hewan kurban yang dipotong ada 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang berasal sumbangan dari keluarga besar  jajaran pegawai Kejari Kabupaten Tanah bumbu.

"Daging kurban pihaknya bagikan kepada shohibul kurban yang sebagian besar diberikan kepada warga kurang mampu yang berlokasi di sekitar lingkungan Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu terutama diwilayah kelurahan Gunung tinggi.

Mudah-mudahan dengan momen Idul Adha 1445 Hijriah ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua, serta Peduli terhadap sesama Selain itu juga meningkatkan tali silaturahmi kepada warga setempat Ungkapnya Seno Aji.

kegiatan Pemotongan hewan qurban di lingkungan Kejari Tanah Bumbu di hadiri seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri baik Staf dan Honerer, dihadiri pula oleh tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.(her)


Posting Komentar

0 Komentar