Unordered List

6/recent/ticker-posts

Hotel Ebbony Siap Pasilitasi Perpisahan Dan Pengukuhan SLBN Tiap Tahunnya.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net -Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Tanah Bumbu menggelar acara pengukuhan, pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas SDLB, SMPLB dan SMALB tahun ajaran 2023-2024

Perpisahan tersebut,  di gelar di Hotel Ebbony  pada kamis (27/06/24) yang di pasilitasi oleh Manager Hotel Ebbony  Eric Saputera serta  dihadiri langsung Pengawas sekolah SLBN Provinsi Kalimantan Selatan, Muryanta,

dan dihadiri pula  Kepala Sekolah SLBN Tanah Bumbu Menik Sri Harimurti, S.Pd. Mantan Kepala Sekolah SLBN Tanbu Budiono,  perwakilan Camar Batulicin, Perwakilan Kelurahan Batulicin, Orang tua wali Murid  beserta Seluruh Dewan Guru dan Staf yang berhadir.

Acara diawali dengan tari tarian  dari Anak anak berkebutuhan khusus (ABK) dan Persenbahan persembahan lainnya.

Kepala Sekolah SLBN Tanah Bumbu dalam sambutannya menyampaikan Pertama tama mengucapkan Ribuan terima kasih yang tak terhingga Kepada Bapak Erick Saputera  Selaku Manager Hotel Ebbony yang membantu mempasilitasi tempat dan ruangan hingga terlaksananya gelar Perpisahan dan Pengukuhan siswa kami dengan rasa kegembiraan pada hari ini,

Menik juga menambahkan Baru kali ini SLBN Tanah Bumbu menggelar Perpisahan diluar Sekolah,  "hal ini berkat kerja sama panitia, baik Panitia  sekolah maupun panitia para orang tua wali murid.

Saya hanya berharap semoga kekompakan ini bisa di pertahankan dan  berlanjut di tiap tahunnya ujar Menik Sri Harimurti.

Manager Hotel Ebbony   Erick Saputera  dalam sambutannya berjanji akan tetap mempasilitasi Sekolah SLBN Tanah bumbu di tiap tahunnya.

Sementara Pengawas Sekolah SLBN  dari Dinas Pendidikan Provinsi Muryanta mengatakan dari Seluruh SLBN Sekalimantan Selatan baru kali ini Pelaksanaan Perpisahan di sebuah Hotel mewah. "Saya hanya berpesan semoga kerja sama antara guru dan orang tua wali murid tetap terjaga  demi suksesnya penyelenggaraan Perpisahan dan Pengukuhan di tahun tahun mendatang.

jaga nama baik sekolah apa lagi tadi Manager Hotel sudah bersedia mempasilitasi  kegiatan Perpisahan di tiap tahunnya tinggal pihak sekolah  yang terus menjaga hubungan baik dengan Pihak hotel tutup Muryanta. (her)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Masyaallah, semoga selalu terjalin kolaborasi dari pihak sekolah, komite, dan seluruh stakeholder demi pelayanan pada anak-anak dk SLBN Tanah Bumbu.

    BalasHapus