Unordered List

6/recent/ticker-posts

Lapas Batulicin Rajut Kebersamaan Bersama Pemkab Tanbu Dan Politeknik Batulicin.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin merajut kebersamaan bersama lima instansi di Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, dengan melaksanakan penandatanganan perjanjian dan kerjasama.

Instansi yang ikut serta dalam penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut yakni, Kantor Kementerian Agama Tanah Bumbu, Balai Latihan Kerja Tanah Bumbu, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Politeknik Batulicin.

"Tujuan kerjasama ini adalah untuk memaksimalkan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Lapas Batulicin melakukan pembinaan kerohanian dan kemandirian warga binaan di Lapas Kelas III Batulicin," kata Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo di Batulicin  pada Rabu (1/2/23)

Hal ini dilakukan untuk meningkatan literatur dan kompetensi pendidikan melalui program pengembangan minat baca serta peningkatan mutu pendidikan Warga binaan.

"Kami meyakini sinergi melalui penandatanganan kerjasama ini, insya Allah akan menjadi ladang amal jariah untuk kita semua,"kata Bambang.

Sementara itu, Kepala Kemenag Tanah menyampaikan bahwa, satu hal yang dapat menjadi amal jariah bagi kita semua yaitu kita dapat bermanfaat bagi orang lain.

"Mudah-mudahan dengan adanya penandatangan kerja sama ini akan membawa kebaikan keberkahan untuk kita bersama, khususnya dalam memberikan pengertian dan pemahaman mengenai ilmu agama kepada warga binaan Lapas Batulicin," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar