Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pemkab Tanbu Gelar Rakorda di Mentawe, Berbagai Persiapan Dilakukan.

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - , Rapat Koordinasi Daerah atau Rakorda Pemkab Tanah Bumbu dipersiapkan akan  digelar di wilayah Kecamatan Mentawe pada 20 - 21 Januari 2023 mendatang.

Informasi ini disampaikan Kabag  Organisasi Setda Tanbu Syaikul Ansyari

"Panitia telah melakukan survei tempat penyelenggaraan rakor yang nanti akan berlangsung di lapangan Desa Rejosari," kata Syaikul Ansyari, Selasa, (17/1/23).

Ia menuturkan sebelumnya dalam pelaksanaan survei tempat tersebut dipimpin langsung oBupati Tanah Bumbu dr H. M Zairullah Azhar M.Sc, didampingi Sekda  Dr H. Ambo Sakka M.Pd bersama dengan kepala SKPD, camat, dan perangkat desa setempat.

"Dalam kegiatan Rakorda nanti seluruh pihak yang mengikuti rakor akan menginap selama satu malam di tenda ataupun di rumah warga sekitar yang masih terjangkau atau dekat dengan lokasi," terangnya.

Sebelumnya Kepala Bagian Umum Setda Husain Mardani juga melakukan koordinasi bersama dengan vendor tenda yang nanti akan di pasang di lokasi.

Berdasarkan perkiraan, tenda yang akan dipasang dapat memuat orang dengan kapasitas sekitar 1000 orang diantaranya seluruh Asisten I, II, III, staf ahli, kepala SKPD di lingkup Kabupaten Tanah Bumbu, camat, organisasi wanita, perangkat desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat .

"Dengan terselenggaranya rakorda di tempat tersebut diharapkan dapat lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan masyarakat bisa mengetahui secara langsung program-program pelayanan yang akan diberikan kedepannya," pungkasnya.(Rel)

Posting Komentar

0 Komentar