Unordered List

6/recent/ticker-posts

DPRD Kota Palangka Raya dan DPRD Tanah Bumbu Bahas Kegiatan Tahunan

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - DPRD Kota Palangka Raya menerima kunjungan dari Anggota DPRD Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, 

Dikutip Kalteng Pos Pada Rabu  (11/1/23). Rombongan wakil rakyat dari Kabupaten Tanah Bumbu itu diterima langsung oleh anggota DPRD Kota Palangka Raya Subandi selaku Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya didampingi oleh Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya Sitti Masmah Pada Senin (9/1/23) lalu.

“Rombongan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Tanah Bumbu itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Agoes Rakhmadi. Dalam giat itu kami dialog dan tanya jawab seputar kinerja dan lainnya,” ungkap Subandi.

Namun, lanjutnya, pada pertemuan ini pihaknya lebih membahas masalah sinkronisasi jadwal kegiatan tahunan eksekutif dan legislative. Selain itu juga sekaligus bersilaturahmi membahas isu strategis lainnya.

“Baik DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dan DPRD Kota Palangka Raya sudah lama menjalin mitra. Bahkan kami juga ada jadwal ke sana, ada beberapa yang kita bahasa bersama, saling bertukar pikiran. Tujuannya tidak lain untuk pembangunan dan isu strategis lainnya,” kata Agoes. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar