Unordered List

6/recent/ticker-posts

Camat Batulicin Mengapresiasi Gotong Royong Warga Kelurahan Gunung Tinggi

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Camat Batulicin Kabupaten  Tanah Bumbu, Drs.H.Abdul Wahid M.M  sangat mengapresiasi kegiatan dari masyarakat Kelurahan Gunung Tinggi  yang sangat Antusias dan Penuh kekompakan dalam bergotong Royong jelang hari besar Kegiatan Ke Agamaan diwilayahnya.

Menurutnya, "hal ini  di ungkapkan nya Kepada Media Kontak24jam.Net  Pada  Senin (16/01/23).  "kegiatan yang mereka laksanakan patut kita hargai dan sekaligus memberikan Apresiasi  Meskipun kesibukan yang ada di didiri Masyarakat Kelurahan Gunung Tinggi tersebut,  "Namun para warga Masyarakatnya masih bisa menyempatkan  diri membantu Guna terlaksananya hajatan Ke Agamaan di Wilayah Kelurahan Gunung Tinggi saat ini. 

"Kita harapkan semangat bergotong royong dan kekompakan ini terus terjalin kedepannya. Walaupun kita masing-masing memiliki aktivitas, namun masih bisa menyempatkan diri untuk kegiatan tersebut, Apa lagi kegiatan yang mereka laksanakan Merupakan Tablik Akbar terbesar dalam memperingati Isra dan Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW  dan sekaligus Haul Guru besar Kh.Muhammad Zaini Bin Abdul Gani.  Yang nantinya mendatangkan Guru Udin Samarinda dalam memberikan Tausyah pungkasnya

Bukan hanya warganya  Namun ada dua Majelis Taklim Nurula'la  dan Darul Ilmi  yang cukup berpran memberikan Pencerahan sehingga membuat  Masyarakat Gunung tinggi sangat berantusias dalam hal hal ke Agamaan

"hal, seperti inilah yang bisa kedepannya  membantu Cita- cita Bupati kita Abah HM Zairullah dalam mewujudkan  Tanah bumbu  Serambi Madinah ujar H.Abdul Wahid. (her)

Posting Komentar

0 Komentar