Unordered List

6/recent/ticker-posts

TPQ Adhyaksa Bimbing Anak Anak Biasakan Baca Al, Qur'an.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Adhyaksa  merupakan binaan Kejaksaan Negeri Tanah bumbu yang berlokasi Di jalan darma praja Batulicin Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah bumbu Provinsi Kalimantan Selatan.

Taman Pendidikan Al,Qur'an  Adhyaksa Merupakan jenis pendidikan keagamaan terutama Pendidikan Agama  Islam yang bertujuan untuk memberikan pengajaran membaca  Al,Quran sejak usia dini, 
serta memahami dasar-dasar  Islam pada anak usia Taman kanak- kanak- dan Sekolah Dasar .

pemberian dasar-dasar membaca Al-Qur'an serta membantu pertumbuhan dan perkembangan rohani anak agar memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

Hal tersebut seperti yang di ungkapkan Tenaga Pengajar Ustadz Abul Makli  tujuan  Taman Pendidikan Al Qur'an  (TPQ) dalam rangka memberikan bekal dasar bagi anak-anak untuk menjadi generasi yang mencintai Al Qur’an  dan menjadikannya  bacaan dan pandangan hidup antara lain :

1)      Anak dapat membaca Al Qur’an dengan lancar dan benar sesuai dengan ilmu tajwid

2)      Anak hafal beberapa bacaan surat pendek

3)      Anak hafal beberapa ayat pilihan

4)      Anak hafal beberapa do’a harian

5)      Anak dapat melakukan ibadah dengan baik dan dapat berakhlak mulia dan mempunyai jiwa senang dan semangat dalam Islam pendidikan Taman Pendidikan Qur,an tersebut sesuai dengan cita cita Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar untuk Menciptakan Tanah bumbu Serambi Madinah ujar Abul Makli. (her)

Posting Komentar

0 Komentar