Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar Bertindak Selaku inspektur upacara Kesaktian Pancasila.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menjadi inspektur upacara pada kegiatan apel peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Bupati, Senin (03/10/22).

Kegiatan peringatan Hari Kesaktian Pancasila diawali dengan pembacaaan pembukaan Undang Undang Dasar 1945, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar oleh Anggota DPRD Tanah Bumbu.

Apel peringatan Hari Kesaktian Pancasila dihadiri oleh Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1022, Danlanal, Kejari, Kepala SKPD, dan ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan itu, Abah Zairullah Azhar mengatakan, sebagai Abdi Negara penerus generasi bangsa maka sudah menjadi kewajiban untuk terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Pancasila, dan tetap menjaga keutuhan NKRI dengan dasar Negara Pancasila.

“Oleh karena itu saya berharap, dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya NKRI,” pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar