Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ketua SMSI Terima Kunjungan Tokoh Muda Banua Agus Rismalan Noor SH

 
BATULICIN, Kontak24jam.Net
Pengacara Agus Rismalan Noor.SH dan Juga Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Tanah Air (PETA) sambangi kantor  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah bumbu. Rabu, (3/8/22).

Pada kunjungan tersebut, Agus Rismalian Noor disambut baik oleh Ketua dan Anggota pengurus SMSI Tanah bumbu.

Agus Rismalan Noor yang tokoh muda di Tanah Bumbu dan memiliki darah asli banjar ini dalam kunjungannya tersebut diterima langsung oleh Ketua SMSI Tanah Bumbu, Imi Surya Putera beserta sejumlah anggota SMSI Tanah Bumbu.

Menurut Agus, kedatangannya itu adalah Untuk mendalami pola kerjasama dengan Media dalam hal Pemberitaan. Agus  menilai selama ini di Tanah Bumbu ,SMSI  Aktif dan berimbang  dalam Penyampaian Habar Ke Publik.

Selain itu Agus juga Meminta dukungan dalam Kegiatan Profesi Advokat yang digelutinya  dan menjalankan sejumlah Organisasi yang di bidanginya, "ulun berharap dingsanak dan kakawalan wartawan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bersinergi dan berkolaborasi dengan kami". ujar Agus.

Pada kesempatan Sulaturrahmi itu Agus juga bertukar pendapat dengan Ketua SMSI  IMI Surya Putera  terkait banyaknya warga dan Tokoh Masyarakat  yang berkeinginan Agar Istrinya Mila Karmila, SE.,MH maju kembali pada Pilkada Tanah bumbu Tahun 2024 mendatang.

Dorongan dari Warga dan Tokoh Masyarakat kepada Mila untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2024 mendatang adalah dikarenakan besarnya keinginan Masyarakat Tanah Bumbu untuk di pimpin tokoh dari etnis Suku Banjar.

Untuk diketahui, Mila Karmila (Isteri Agus.red) merupakan kelahiran Banjarmasin dan memiliki darah asli banjar dari Bapak dan Ibu yang juga asli orang Loksado, Kandangan, Hulu Sungai Selatan. "Sehingga Kalau kita runut dari garis keturunan, Mila ini memiliki darah Banjar dan Dayak" ujar Agus.

Atas hal tersebut, Ketua SMSI Tanah bumbu Imi Surya Putera memberi dukungan Penuh Kalau Nanti Mila Karmila, SE.,MH maju di Pilkada 2024 mendatang, Menurut Imi Surya Putera, "Kapan Lagi Tanah bumbu di Pimpin Orang Banjar. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar