Unordered List

6/recent/ticker-posts

Agus Rismalan Noor Mengapresiasi Kinerja Kesbangpol Tanah Bumbu

 
BATULICIN, Kontak24jam.Net - Agus Rismalian Nor, SH Ketua Umum Barisan Muda Kalimantan mendatangi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tanah Bumbu, Selasa (2/8/2022) kemarin.

kedatangan Ketum Barisan Muda Kalimantan ke Kantor Kesbangpol Tanah Bumbu tersebut adalah dalam rangka berkoordinasi terkait keberadaan Organisasi yang di pimpin oleh lawyer muda  itu di Tanah Bumbu. Dalam kesempatan itu, Agus diterima langsung oleh Plt. Kepala Kesbangpol, Nahrul Fajeri di ruang kerjanya. 

kepada media, melalui WhatssApp Agus menerangkan terkait kedatangannya ke Kesbangpol tersebut. "Sebagai pimpinan Organisasi Barisan Muda Kalimantan, saya datang ke Kesbangpol Tanah Bumbu untuk berkoordinasi dan menyampaikan tentang keberadaan Organisasi kami di Tanah Bumbu, supaya organisasi kami jangan di anggap Organisasi yang ilegal keberadaanya" ujar Agus.

Selain akan mendaftarkan Organisasi Barisan Muda Kalimantan, Agus juga akan mendaftarkan Yayasan Generasi Membangun Kampung yang selama ini eksistensinya di motori oleh Mila Karmila, SE.,MH.

dalam kesempatan itu pula, Agus mengapresiasi kinerja Kesbangpol Tanah Bumbu dibawah kepemimpinan Nahrul Fajeri. "Kesbangpol Tanah Bumbu sekarang lebih aktif dalam merangkul dan komunikasi lintas Organisasi, baik Ormas,OKP, Yayasan dan Parpol yang ada di Tanah Bumbu, insyaAllah langkah itu akan menjadikan Tanah Bumbu lebih kondusif". tutup Agus.

Posting Komentar

0 Komentar