Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bupati Tanah Bumbu Persiapkan Program Satu Masjid Satu Desa

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net – Bupati Tanah Bumbu berikan arahan kepada seluruh jajaran SKPD dalam rangka persiapan launching memakmurkan satu mesjid satu desa yang akan di mulai pada Kamis 07/07/2022 malam.

Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di 154 desa dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dan didampingi oleh 54 SKPD dengan masing masing desa binaaanya.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu Abah H.M. Zairulllah Azhar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu komitmen kita dalam rangka memakmurkan satu mesjid satu desa dalam mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Oleh karena itu, pada hari ini kita semua hadir rapat untuk melakukan persiapan untuk kegiatan pada malam jum,at nantinya yang mana semua SKPD harus hadir dimasing masing wilayah binaannya,” tegas Bupati.

Selain itu Bupati juga berharap dengan di launchingnya gerakan memakmurkan satu mesjid satu desa tersebut, tentunya mesjid nantinya tidak akan pernah kosong tetapi selalu ada kegiatan keagamaan seperti hafiz Qur,an, pengajian dan lainnya.

Launching ini akan di mulai pada hari kamis malam jum,at 07/07/22 sejak pukul 18.00 yang diawali dengan sholat magrib dan isya bersama dimesjid yang telah di tentukan oleh masing masing desa yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kegiatan memakmurkan satu mesjid satu desa ini akan terus berjalan dan menjadi kegiatan rutin didesa dan didampingi oleh SKPD untuk pembinaan, Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar